Saturday, July 27, 2013

MENABUNG dengan Ficus benjamina Beringin DOLAR PANGGANG


Cahaya adalah faktor yang paling penting yang mengatur kesehatan dan perawatan pohon bonsai Anda '. Fotosintesis Anda bonsai pohon hasil pada tingkat yang sesuai jika pohon Anda dalam jumlah cahaya yang tepat untuk itu spesies untuk tumbuh.
Terlalu sedikit cahaya akan memperlambat laju fotosintesis pohon bonsai Anda. Kurangnya nutrisi akan merusak kesehatan pohon bonsai, mempengaruhi produksi pertumbuhan baru serta makanan dari dedaunan yang ada. Pertumbuhan baru akan lemah dan memanjang, dengan ruang yang lebih besar antara node daun. Dedaunan akan menjadi lebih besar, sebagai tanaman bonsai mengembangkan permukaan daun yang lebih besar untuk menjebak lebih banyak cahaya.
Pohon bonsai terlalu sedikit cahaya menggunakan air jauh lebih sedikit dari biasanya, tanda lain dari pencahayaan yang buruk. Pohon bonsai terlalu sedikit cahaya mudah overwatered, tetapi tidak jika Anda memeriksa tanah bonsai pertama dan tidak hanya menuangkan air ke dalam tanah karena kebiasaan.
Indoor pohon bonsai biasanya tidak memiliki masalah terlalu banyak cahaya, namun jika matahari terlalu kuat, daun bonsai akan terbakar, menjadi hangus di tengah permukaan cuti bonsai.
Ini daun bonsai akan kehilangan warna hijau mereka kaya dan menjadi hijau pucat. Karena terlalu banyak cahaya dedaunan akan tekan ke bawah, seolah-olah mendorong menjauh dari cahaya dan panas.

No comments:

Post a Comment