Saturday, July 27, 2013

Ficus benjamina Beringin DOLAR atau BIASA dikenal DENGAN beringin panggang

http://hatinyatanamanhias.blogspot.com/
Beberapa pohon bonsai tumbuh di semua suhu tetapi yang lain jauh kurang toleran. Pemilihan pohon bonsai Anda harus dibuat sesuai dengan kemampuan Anda untuk memberikan suhu yang dibutuhkan oleh spesies ini. Hal ini khususnya penting ketika Anda tumbuh pohon bonsai indoor selama musim dingin. Sebuah jendela cerah biasanya baik untuk bahan subtropis dan tropis.
Kelembaban merupakan faktor penting dalam pertumbuhan tropis indoor bonsai serta memiliki perawatan bonsai yang tepat selama musim dingin. Ada berbagai cara untuk mengatur kelembaban untuk meningkatkan peluang tanaman Anda untuk bertahan hidup:1) Gunakan humidifier2) Mist dedaunan setiap hari dengan air hangat3) Kelompok pohon bonsai bersama-sama4) Tumbuh pohon di atas nampan atau piring dengan lapisan batu yang melapisi baki.
Di daerah luar yang memiliki berat embun di malam hari, jangan membasahi dedaunan selama jam malam. Di daerah kering negara, di mana beberapa spesies tanaman dapat membuktikan sulit, mengandalkan nasihat lokal.

No comments:

Post a Comment