Saturday, July 6, 2013

9 TYPES OF DOLLARS Banyan Ficus benjamina



Gambar pohon , semak dan liana yang ditemukan dalam genus Ficus , yang merupakan bagian dari ara atau murbei keluarga ( Moraceae ) . Sebagian besar dari mereka ditemukan di daerah tropis di dunia . Ada beberapa yang bisa hidup di daerah beriklim hangat . Banyak spesies dapat berubah invasif di lokasi yang tepat . Di daerah di mana pohon ara tidak bisa hidup di luar , mereka biasanya digunakan sebagai tanaman hias . Menangis ara , pohon karet dan fiddleleaf Ara populer . Mereka juga digunakan dalam menciptakan bonsai .

Banyak spesies Ficus memiliki akar udara dan bersifat epifit ( tanaman yang tumbuh pada tanaman lain) atau hemiepiphytes ( dimulai sama dengan epifit , namun akar akhirnya mencapai tanah ). The ficus genera dibedakan oleh buahnya , yang disebut syconium a . Bunga jantan dan betina ditemukan dalam batang berongga ( "buah " kita kenal dengan ) . Mereka diserbuki oleh spesies tawon yang berbeda . Bunga-bunga ini mengembangkan benih , yang merupakan buah sejati.

Seperti stroberi , apa yang kita anggap sebagai buah benar-benar wadah dan dianggap sebagai buah aksesori . Gambar buah dianggap afrodisiak . Seperti nanas , ini juga dianggap sebagai buah karena beberapa buah terdiri dari seikat bunga digabungkan bersama.

Pohon ara juga memproduksi lateks getah yang dapat dibuat menjadi karet

  1. Banyan Nama latin : Ficus benghalensis
    Nama umum lain: Banian , pencekik ara , ara Bengal , India ara , India Timur ara
    Berasal : India , Sri Lanka , Pakistan USDA Zona : 10 - 12
    Tinggi: Lebih dari 100 'tinggi . Beberapa spesimen tersebar di wilayah yang luas yang bisa beberapa hektar. Pohon beringin tradisional adalah beringin India, meskipun nama ini dapat digunakan untuk beberapa spesies yang berbeda dari pohon ara . Mereka juga dapat disebut Beringin pencekik karena cara mereka tumbuh . Mereka tumbuh dalam lubang dan celah-celah pohon mapan dan dari waktu ke waktu tumbuh di sekitar batang , efektif mencekik pohon lainnya .
  1. Banyan Cina Nama latin : Ficus microcarpa
    Nama umum lainnya : Laurel ara , laurel karet , India laurel , tirai ara , Malayan beringin , Kuba laurel , mencekik ara Berasal : India dan Malaysia USDA Zona : 9 – 11 Tinggi: 50 - 60 'tinggi The beringin Cina spesies lain yang dikenal sebagai ara mencekik . Ini biasanya digunakan sebagai pohon jalan di daerah tropis .
  1. Cluster Gambar Nama latin : Ficus congesta
    Nama umum lainnya : Kemacetan ara , merah daun ara , ara Shatterthwaite
    Berasal dari : Indonesia , Papua Nugini , Filipina USDA Zona : Kemungkinan 10 - 11
    Tinggi: 10-50 'tinggi Buah-buahan di Ficus spesies ini tumbuh dalam kelompok pada batang serta di cabang-cabang 
  1. Umum Fig Nama latin : Ficus carica
    Nama umum lainnya : Berasal dari : Asia Barat USDA Zona : 8 - 10 . Jika berbagai tepat dipilih , Anda dapat tumbuh ini semua jalan ke Zona 5
    Tinggi: 10 - 30 'tinggi. Ini adalah ara Anda akan menemukan di sebagian besar toko kecuali Anda berbelanja di tempat-tempat lokal di daerah tropis . Hal ini kaya vitamin dan mineral .

  2. Merayap Gambar Nama latin : Ficus pumila
    Nama umum lainnya : Climbing ara Berasal dari : Asia Timur
    USDA Zona : 8-11 Panjang : 15-20 ' + panjang
    Woody vine ini dapat melampirkan sendiri ke dinding bangunan dan dapat sulit untuk menghapus . Ini adalah toleran kekeringan 
  1. Fiddleleaf Gambar Nama latin : lyrata Ficus
    Nama umum lainnya : Berasal dari : Afrika Barat USDA Zona : 10 - 11
    Tinggi: Sampai 100 'tinggi di alam liar. Daun besar yang mirip dalam bentuk dengan biola , inspirasi nama umum . Hal ini juga bertindak sebagai pencekik ara di habitat aslinya .

  2. Moreton Bay Fig Nama latin : Ficus macrophylla
    Berasal dari : Australia USDA Zona : 10 - 11 . Mungkin bisa bertahan di 9 jika matang .Tinggi: Bisa lebih dari 200 'tinggi
    Ini spesies ara fitur besar , melengkung akar yang membentuk di atas permukaan. Ini adalah jenis pohon yang terlihat dalam " Jurassic Park " ketika mereka menemukan telur dinosaurus di taman . Ini adalah satu lagi pencekik ara .

  3. Pohon Karet Nama latin : Ficus elastica
    Nama umum lainnya : Karet ara Berasal : India dan Indonesia
    USDA Zona : 10 – 11 Tinggi: Bisa lebih dari 100 'tinggi di alam liar
    Lateks getah dari pohon ini pernah digunakan dalam proses pembuatan karet , meskipun hari ini lateks berasal dari Para karet pohon ( Hevea brasiliensis ) . Hari-hari ini Anda akan menemukan melayani sebagai houseplant di seluruh dunia .
  1. Menangis Fig Nama latin : Ficus benjamina
    Nama umum lainnya : Benjamin ara Berasal dari : Asia Selatan dan Australia
    USDA Zona : 10 – 11 Tinggi: Bisa mencapai ketinggian sekitar 100 ' di daerah asalnya. Sebagai houseplant , menangis ara terkenal karena rewel . Mereka cenderung untuk menjatuhkan daun mereka ketika pindah atau stres dalam beberapa cara lain . Batang mereka bisa dikepang atau anyaman , yang akan menyebabkan kayu untuk tumbuh bersama dari waktu ke waktu . Ketika Anda mendengar seseorang berbicara tentang houseplant ficus mereka , ini adalah yang mereka sering berarti .

No comments:

Post a Comment